BREAKING NEWS

HAPPY READING

Sabtu, 30 Juli 2016

Tempat rekreasi di Surabaya

1. Suroboyo Carnival Night Market



lokasi Suroboyo Carnival Night Market ini terletak di Jalan Ahmad Yani no.333. Tiket masuknya
adalah Rp. 25.000,-/org dan kamu masih harus membayar lagi kalau ingin menikmati wahana lain di Suroboyo Carnival. Besarannya tergantung dari jenis wahana dan lama bermain, yaitu berkisar dari jenis wahana dan lama bermain, yaitu berkisar dari Rp.5.000-Rp. 10.000,- Ada juga paketan Rp.60.000,-/org buat weekdays dan Rp.80.000 buat weekend sekali bayar, langsung bisa main sepuasnya. Dijamin ketagihan deh kalo udah nyobain wahananya.
Jam buka Surabaya Carnival adalah mulai pukul 16.00-24.00. Lalu ada wahana apa aja sih di Surabaya Carnival? Ada lebih 50 wahana yang menghibur. Bumper Car, Art and Wax House, Cinema 4D, Avatar, Bledek coaster, Munyer Serr, Perang laser, Pirates Ghost-ship, Kids kingdom, E-bike, dll. tertarik?? yuk langsung aja dateng kesini. untuk pertama kali dateng aku saranin naik biang lala, soalnya dari atas itu kita bisa ngelihat wahana2 yang ada dibawah dan juga pemandangan yang di sajikan bagus bangett dahhh.Ribuan kilauan lampu di tengah kota menghiasi gelapnya malam disana. Indah banget.


2. Pantai Ria Kenjeran (KENPARK)




Disini kamu bisa melihat bangunan Pagoda Tian Ti tanpa harus jauh-jauh ke beijing. Kemudian ada Kya Kya Seaside yang berada di pinggir pantai yang menampilkan suasana ala perkampungan Tionghoa dengan hiasan lampion yang indah. Ada juga patung Dewi Kwan In setinggi 20 meter.

Terdapat juga area bermain yang bernama Kya-Kya Playground yang tentunya akan membuat si kecil betah berlama-lama disana, hadirnya waterpark yang semakin melengkapi area permainan di sana. Kamu juga bisa melakukan kegiatan olahraga seperti Tenis, Balap Motor, Gokart, Pacuan Kuda, Berenang dan memancing.

Daya tarik lain adalah jembatan laying surabaya yang terdapat air mancur bermain atau juga yang dikenal dengan nama air muncrat. wah jadi gak sabarkan pengen tahu seperti apa. Jadi buruan deh langsung explore kota surabaya yang gak kalah keren dengan kota lainnya.

Share this:

2 komentar :

 
Designed By OddThemes & Distributd By Blogger Templates