BREAKING NEWS

HAPPY READING

Selasa, 19 Juli 2016

Cara menggambar harry potter



Perkenalin namaku Dewi Aprilasari, lahir di Surabaya pada tgl 17 April 2000. sekarang aku duduk di bangku kelas 11 A-5 di SMAN 11 SURABAYA. aku mengikuti 2 ekskul peniti ama marbels. Hobbyku menggambar dan nulis blog. sebenernya ini pertama kali aku buat blog wkwwkwkwkw. Aku suka nggambar itu sejak kelas 8. ini aku buat harry potter waktu pelajaran sbk.


jadi ini merupakan step2 waktu aku nggambar, selain ngisi waktu yg kosong. sekaligus ngebuat mood yg tadinya down jadi lebih gimana yak ngejelasinnyaa:v . intinya nggambar itu moodbosterkuuu :v.

                                                                                                             



ini waktu kelas 10 semester 1 :v.   http://www.peniti.org/ merupakan situs ekskul ku peniti. tanpa peniti aku ga bisa ngebuat atau nulis di blog ini. eakkkkks :V














Share this:

2 komentar :

 
Designed By OddThemes & Distributd By Blogger Templates